POLRES SUBANG TENGAH SELIDIKI MAYAT TANPA IDENTITAS

POLRES SUBANG TENGAH SELIDIKI MAYAT TANPA IDENTITAS
Pamanukan, SubangInfo -

Hingga kini Polres Subang masih menyelidiki identitas mayat yang diduga korban pembunuhan. Menurut Kapolsek Pamanukan, AKP Sunaryo,pihaknya pada hari Jum'at menerima laporan dari Kepala Desa Sukamaju Pamanukan bahwa telah ditemukan mayat perempuan mengambang di sungai.Batanggede Dusun Tegaltike. Pihak kepolisian langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP. Mayat tersebut diduga kuat merupakan korban pembunuhan melihat dari luka-luka yang dialaminya.


Setelah dilakukan otopsi di Rumah Sakit Hassan Sadikin Bandung, polisi langsung memakamkan mayat tersebut di Pemakaman Umum Rancasari Pamanukan.Untuk mengungkap identitas korban, hingga kini pihak Kepolisian telah menyebarkan selebaran kepada masyarakat apabila ada pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke Polsek Pamanukan Subang dengan no telepon 0260-551.110.

Adapun ciri-ciri mayat yang ditemukan adalah: Perempuan berumur kira-kira 40-50 tahun, rambut hitam, perawakan sedang, tinggi sekitar 145-150 centi, mengenakan pakaian jenis kebaya kembang coklat merah hati, celana panjang hitam katun mengenakan gelang pelek, rantai batu berwarna warni dan giwang.

No comments: